Download Asphalt 8 APK+Data Terbaru

Posted by Unknown Wednesday 4 February 2015 1 komentar
Download Asphalt 8 APK+Data - Siapa yang gak kenal sama game buatan Gameloft ini. Game berseri yang sudah sampai series ke 8 yang sudah sejak dulu kita mainkan, ketika itu masih dalam bentuk java. Gameloft telah merilis versi terbaru game ini dengan tema Asphalt 8: Airborne.

asphalt 8

Berbeda dengan konsep yang diterapkan NFS Most Wanted misalnya yang berkonsep kejar-kejaran dengan polisi. Semua konsep Asphalt 8 adalah tentang nitro dan kecepatan. Kita akan diajak untuk terus memacu kecepatan dengan aksi stunt yang ekstrem seperti berputar dan berguling udara, sesuatu yang bahkan belum ada di seri Asphalt sebelumnya. Itulah mengapa kita sebut Airborne.

Tidak hanya itu, Asphalt 8 juga menawarkan banyak fitur dan kustomisasi. Anda dapat memodif sekaligus meningkatkan spek mobil Anda.

asphalt 8 tabrakan

Jika Anda tertarik ingin memainkannya, saya sudah menyediakan file APK dan data yang total size-nya kurang lebih 1 GB dibagi menjadi 4 part.

Download Asphalt 8 : Airborne via Mediafire

Cara Instal :
1. Ekstrak semua file RAR yang telah didownload.
2. Instal file APK, copy SD Data ke sdcard, di folder Android/obb.
Lokasi tepatnya : /sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftA8HM/main.1006.com.gameloft.android.ANMP.GloftA8HM.obb
3. Mainkan gamenya

Catatan penting :
1. Tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya (offline)
2. Anda dapat menyesuaikan spek hardware HP Anda dengan kualitas visual agar permainan berjalan dengan lancar.

Selamat bermain :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Asphalt 8 APK+Data Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/02/download-asphalt-8-apkdata-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Danny Danials said...

wow fantastic app you can try : #DRIVE Mod Apk (Unlimited Money)

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com