Lenovo Vibe Shot Smartphone dengan Kamera Terbaik

Posted by Unknown Thursday 19 February 2015 0 komentar
Info spesifikasi review Lenovo Vibe Shot - Lenovo akan segera merilis smartphone yang unggul di bidang fotografi, sesuai dengan namanya Vibe Shot. Beberapa waktu yang lalu berturut-turut Lenovo merilis smartphone dengan nama awalan Vibe yang dapat diartikan getaran atau gebrakan lebih tepatnya. Benar saja, tiap rilis ada fitur-fitur canggih yang selalu disematkan oleh Lenovo ke dalam ponsel buatannya, apalagi dengan harga yang masuk akal jika dibanding vendor lain yang terkesan over price.

lenovo vibe shot

Lenovo Vibe Shot nantinya akan dibekali kamera belakang 16MP dengan sensor OIS. Selain itu, untuk penerangannya, ponsel ini dibekali dengan 3 LED flash, membuat kamera tetap berfungsi dengan baik di kondisi minim cahaya. Sementara untuk kamera depan belum diketahui berapa kekuatannya, yang jelas kalau cuma untuk selfie hasilnya tidak akan mengecewakan.

Lenovo Vibe Shot dikemas dalam layar Full-HD 5" dengan kerapatan ~441ppi. Prosesor Snapdragon 615 64 bit dengan GPU Adreno 405, serta berjalan ada sistem operasi Android 5.0 Lollipop sudah bisa disimpulkan bahwa ponsel ini termasuk tingkat high-end. RAMnya sendiri 3GB dengan memori internal 32GB, MicroSD up to 128GB. Di bawah ini spesifikasi lengkap Lenovo Vibe Shot.

Spesifikasi


- Single SIM
- 5.0" 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
- Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
- Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 405
- Internal 32GB, RAM 3GB, Micro SD up to 128GB
- Kamera belakang 16 MP dengan sensor OIS dan 3 LED flash
- dan masih banyak lagi seperti Bluetooth, Wi-Fi, A-GPS (satelit) dan lain-lain...

Kemudian untuk masalah benchmarking akan menyusul segera setelah ponsel ini keluar. Dan untuk masalah harga, mungkin Lenovo akan mematok harga yang agak mahal juga menyesuaikan dengan spesifikasi. Berdasarkan perkiraan penulis saja, harganya akan di atas 5 juta rupiah.

review informasi lenovo vibe shot

Yang sudah diketahui hanyalah body bagian belakang dan samping yang terbuat dari metal, mirip seperti iPhone, konsepnya sangat futuristik dan berkelas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lenovo Vibe Shot Smartphone dengan Kamera Terbaik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/02/lenovo-vibe-shot-smartphone-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com