Xiaomi Redmi Note Phablet Android High End Harga Murah

Posted by Unknown Tuesday 17 February 2015 0 komentar
Info spesifikasi review Xiaomi Redmi Note - Masa penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S sudah berakhir, kini muncul lagi smartphone premium dengan harga yang sangat terjangkau, bisa dikatakan murmer (murah meriah) mengingat spesifikasinya termasuk tingkat atas.

xiaomi redmi note gambar

Sukses dengan strategi marketing penjualan kilat yang dilakukan serempak di beberapa negara termasuk Indonesia membuat Xiaomi melesat jauh perkembangannya menduduki peringkat kedua pabrikan Android dengan penghasilan tinggi mengalahkan Sony dan Lenovo. Perusahaan yang disebut Apple China ini sukses besar dengan tehnik flash sale miliknya, terbukti Xiaomi Redmi 1S ludes terjual dalam hitungan menit saja.

Kini Xiaomi menghadirkan kembali Xiaomi Redmi Note, ponsel yang memiliki spek lebih tinggi dan dapat diprediksi akan segera out of stock dalam hitungan menit saja.

Apa saja sih yang membuat ponsel ini begitu diminati?

Spesifikasi

- Dual SIM
- 5.5" 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass 3
- Android OS, v4.2 (Jelly Bean) upgradable
- Mediatek MT6592 Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7 GPU Mali-450MP4
- Internal 8GB, RAM 2GB, Micro SD up to 32GB
- Kamera belakang 13 MP dengan autofocus dan LED flash, depan 5 MP
- dan masih banyak lagi seperti Bluetooth, Wi-Fi, A-GPS (satelit) dan lain-lain...

Nah, dengan spesifikasi di atas, jika boleh diambil perbandingan, Xiaomi Redmi Note lebih unggul daripada Samsung Galaxy S4 yang harganya masih 6-7 juta itu. Sebagai informasi, Xiaomi Redmi Note dijual dengan harga tidak lebih dari 2 juta rupiah saja, tepatnya Rp 1.999.000,00. Perbandingan bisa kita ambil dari skor AnTuTu Benchmark di bawah ini.

xiaomi redmi note review

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk memilikinya? Anda dapat memesannya langsung di Lazada. Pastikan Anda tidak ketinggalan ya, karena phablet ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Xiaomi Redmi Note Phablet Android High End Harga Murah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/02/xiaomi-redmi-note-phablet-android-high.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com