Oppo R5 Smartphone Paling Tipis Paling Kuat

Posted by Unknown Wednesday 4 March 2015 0 komentar
Info spesifikasi review Oppo R5 - OPPO merilis smartphone Android terbarunya yang dinamai Oppo R5 ini. Selain klaim smartphone paling tipis, smartphone ini juga diklaim paling kuat. Jadi tipis bukan berarti gampang patah, ya. Bukan itu saja lho, tipisnya body ini ternyata dibaliknya spesifikasi yang sangat mengagumkan.

oppo r5 smartphone paling tipis sedunia

Dibalut dengan bodi dan frame dengan material stainless-steel, membuat ponsel ini terlihat sangat elegan. Belum lagi prosesor Octa-core 64-bit pertama dari Qualcomm yang disematkan. Dilengkapi dengan GPU Adreno 405 yang akan memaksimalkan tampilan grafis dan 3D, serta didukung layar 5.2 inchi Full HD dengan kerapatan ~423 ppi sungguh akan menghasilkan gambar yang tajam. Tambahan fitur yang disematkan pada charger, Oppo R5 menggunakan teknologi VOOC Flash Charge yang sangat cepat, pengisian 75% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Di bawah ini spesifikasi lengkap Oppo R5.

oppo r5

Spesifikasi


- 5.2 " 1080 x 1920 pixels (~423 ppi pixel density)
- Color OS 2.0 based on Android v4.4.4 (KitKat)
- Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 405
- Internal 16GB, RAM 2GB
- Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, kamera depan 5 MP
- dan masih banyak lagi seperti Bluetooth, Wi-Fi, A-GPS (satelit) dan lain-lain...

Kemudian setelah diuji menggunakan AnTuTu Benchmark, skor yang didapat ada di angka. Oppo R5 masuk ke jajaran smartphone dengan kelas high-end. Hanya satu tingkat di bawah LG G3.

antutu benchmark skor oppo r5

Harga yang disematkan pada HP premium nan elegan ini kurang lebih 6 juta rupiah, sepadan dengan tampilan fisik dan spesifikasinya, bukan?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oppo R5 Smartphone Paling Tipis Paling Kuat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/03/oppo-r5-smartphone-paling-tipis-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com