Cara Mudah Menemukan Ponsel Windows Phone Yang Hilang di Dalam Rumah

Posted by Unknown Tuesday 30 June 2015 0 komentar
Kesibukan dan keteledoran yang membuat kita lupa dimana meletakkan ponsel bisa menjadi hal yang menjengkelkan, terlebih saat ponsel dibutuhkan namun sulit ditemukan. Melakukan panggilan atau misscall ke ponsel tersebut menjadi cara yang sering dilakukan karena dirasa cukup efektif untuk mengetahui letak ponsel melalui sumber suara atau bunyi ringtone.

Namun melakukan panggilan menjadi hal yang tidak membantu apabila ponsel dalam keadaan suara dimatikan atau silent. Fitur Find My Phone yang disertakan sistem operasi Windows Phone bisa sangat berguna untuk menemukan ponsel yang hilang atau tersembunyi di suatu tempat. Simak caranya sebagai berikut:
1.   Buka browser dan masuklah ke alamat windowsphone.com. melalui komputer atau ponsel lain.
2.   Login menggunakan akun yang sama dengan perangkat yang hilang.
3.   Tekan Menu kemudian pilih Find My Phone, maka situs akan mengarahkan ke tampilan peta.


4.   Pada tampilan ini ada 3 fungsi utama yang bisa digunakan untuk mencari ponsel yang hilang atau tersembunyi. Anda dapat menemukannya dengan cara memilih Ring  untuk mengaktifkan suara pada ponsel.
5.   Aplikasi akan melacak keberadaan ponsel dengan menanyakan Country/Region Anda berada dan nomor ponsel yang digunakan. Beri tanda centang pada konfirmasi di bagian bawah setelah mengisi dengan benar dan klik Done.



6.   Aplikasi akan melakukan pendeteksian dan mengirimkan perintah untuk mengaktifkan suara dan getaran dari ponsel secara otomatis sehingga Anda bisa mencari sumber suara dan menemukannya jika ponsel berada di sekitar lingkungan Anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Menemukan Ponsel Windows Phone Yang Hilang di Dalam Rumah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-menemukan-ponsel-windows.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com