Tutorial simple untuk membuat Custom Rom Sendiri (ace 3)

Posted by yusri Tuesday 23 June 2015 0 komentar

Maaf gan ane bikin Doc, ane juga masih Newbie

Tutorial simple untuk membuat Custom Rom Sendiri (ace 3)
“DWIYOR” “newbie jangan malas baca”
“JANGAN DIBULLY” “SAYA HANYA INGIN BERBAGI ILMU SEDIKIT”
Persyaratan :
1. HH masih di Stock Rom
2. HH udah diroot

Bahan-bahan :
1. Root explorer, Download yang pro instal di HH
2. PC/Laptop
3. Winrar
4. Notepad++ di PC
5. Apk tool buat ngedit
6. Flashable anti bootlop (thank om Aries) https://www.dropbox.com/s/nlf29iqummahsxl/Bahan_Flasablezipantibootlop.zip
Langsung aja kita tempur :
1. Instal Rootex yg pro, kemudian copy Folder System (dan isinya) ke Memory eksternal anda
2. Ekstrak bahan_flashable anti bootlopnya
3. Copy folder system di memory eksternal td ke PC anda
4. Kemudian Copy System tadi ke folder hasil ekstrak an bahan flashable zip
5. Tandai 2 folder tersebut (meta-inf dan System) terus dijadiin zip
6. Tunggu sebentar
7. Jadi deh,flashable zip stock rom
8. Nah flashable.zip ini nantinya bisa kalian Mod sesuka kalian pakai Apk tool
9. Notepad++ buat ngedit build.prop kalo mau nambahin tweak
10. Edit updater script juga di Notepad++
11. Dijamin tidak ada bug karena ini berasal dari stock rom asli ( Ane pakai Xuanna2)
12. Cara ini sudah saya pakai sebelumnya di Ark v.1 saya
13. “DWIYOR”



Semoga Developer Ace 3 nambah banyak setelah ane buat Tutorial ini

Ingat!! DWIYOR “Do It with your own Risk!!”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial simple untuk membuat Custom Rom Sendiri (ace 3)
Ditulis oleh yusri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/06/tutorial-simple-untuk-membuat-custom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com