BBM Material Light V3 - Stylish and Minimalist

Posted by Unknown Monday 6 July 2015 0 komentar


Aceh Android - BBM Mod Material Light. Bisa kamu lihat pada gambar tampilan. Tampilan yang stylish dan minimalis, akan memanjakan mata kamu saat memasang dan mengoperasikan BBM Mod yang satu ini. Tak hanya itu, BBM ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa dibilang mumpuni. Salah satunya adalah adanya fitur backup and restore Chat BBM kamu. Dimana fitur tersebut digunakan untuk membackup dan merestore chat. Dengan ketentuan, kamu harus memasang BBM Mod yang ada fitur sama seperti itu. Selain fitur tersebut, ada fitur lain yakni Kamu bisa mengganti DP tanpa harus memotong foto menjadi Kotak, Melainkan kamu bisa mengaturnya dengan fitur switch full Display Picture. Penasaran? simak penjelasan di bawah ini.


Gambar Tampilan:





Fitur:
- Set Corner Radius Display Picture
- Switch Full Display Picture
- Hide and Show Sponsore
- Enterkey Mode
- Change Font From SD Card
- Backup and Restore
- Move to SD Card
- Autotext at Chat and groups
- Support Free Sticker*
- And Manymore


NB: untuk Free sticker, silahkan download BBM Free sticker dulu Klik Disini. Install BBM Free sticker dahulu, setelah itu download beberapa sticker yang kamu suka. kalau sudah selesai, baru timpa dengan BBM Material Light V3 ini. Ingat, harus ditimpa. DWYOR !!!

Give Thanks To: Rikri Rikardo, Trangga Ken, Ramsi, Yoyocx S Praditya, James Barr, Dhian Rusdhiana, Team begal
Modder: Teguh Ari Wibowo

Link Download Pilih Salah Satu:

NOT CLONE             CLONE
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM Material Light V3 - Stylish and Minimalist
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/07/bbm-material-light-v3-stylish-and.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com