BBM Mod Simple Mi V2.9.0.45

Posted by Unknown Thursday 2 July 2015 0 komentar



BBM Mod Simple Mi, adalah BBM Mod yang sangat minimalis design nya. Seperti yang kamu lihat pada gambar tampilan, sangat nyaman dipandang dan layak kamu coba. BBM Yang di design oleh Hamba Allah ini, merupakan BBM Mod yang menggunakan based dari BBM V2.9.0.45. Ada beberapa fitur yang terdapat pada BBM Mod yang satu ini. Salah satunya adalah adanya fitur Switch Display Picture. Dimana fitur tersebut digunakan untuk set DP BBM Kamu, bisa di crop ataupun tanpa crop agar full DP. Penasaran? Baca fitur lainnya dibawah ini.

Gambar Tampilan:



Fitur:

1. Switch Full Display Picture
2. Free Sticker* (With Tutorial)
3. Auto Rotation
4. Autotext
5. Hide Show Sponsore
6. Custom Font From SD Card
7. 10 Model Bubble Chat at Groups
8. Corner Radius Display Picture

Note : Ekstrak terlebih dahulu soalnya ada 2 BBM, Biar stiker free instal dulu BBM new free Stiker (begal99) kemudian instal stiker sebanyak banyaknya, setelah itu baru instal BBM Mod Simple Mi, langsung free stiker, cek langsung di obrolan waktu chattingan kamu. Ingat tanpa menguinstall BBM Free, melainkan langsung ditimpa.

Modder: Hamba Allah

Link Download:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM Mod Simple Mi V2.9.0.45
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/07/bbm-mod-simple-mi-v29045.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com