3 Aplikasi Untuk Mengubah Tampilan Android Menjadi Mirip iOS

Posted by Unknown Thursday 9 July 2015 0 komentar
Terkadang tampilan Android launcher membuat kita bosan dan ingin beralih ke iPhone namun sudah terlanjur memiliki smartphone Android. Mengganti tampilan Android agar mirip iPhone akan lebih baik Anda lakukan daripada harus mengganti smartphone. 


Ada ribuan aplikasi launcher tersedia di Google Play yang dapat mengubah tampilan agar lebih unik dan menarik. Dari sekian banyak aplikasi, berikut tiga aplikasi yang bisa mengubah tampilan Android menjadi mirip iOS7.

Inilah Trik Mengubah Tampilan Android Menjadi Mirip iOS

1. Espier Launcher i7
Espier sebagai aplikasi launcher bergaya iOS yang sangat populer di Android dapat mengubah tampilan Android Anda dengan desain yang super unik, tata letak yang datar, terdapat animasi, dan juga tampilan lainnya khas ala iOS. 


Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merancang sebuah ikon baru, menyembunyikan dan juga mengunci, juga berbagai hal lain dapat dilakukan oleh aplikasi ini. 

Aplikasi Espier Launcher i7 ini menyediakan aplikasi pendukung tambahan untuk mengubah tampilan Android menjadi lebih lengkap layaknya iOS yang tersedia pada folder App Box, akan tetapi Anda harus menginstallnya secara terpisah.

2. HI LockScreen
Untuk menggunakan tampilan lock screen serta tampilan 3D Parallax yang merupakan ciri khas di iOS7, aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini dapat melengkapi aplikasi launcher lain sehingga tampilan iOS7 secara menyeluruh dapat Anda dapatkan. 


Beragam wallpaper serta fitur khas iOS7 yang sangat ringan dan tidak menguras memori Android serta dapat dikustomasi tersedia di dalamnya. Sayangnya hanya tampilan lock screen saja yang dapat Anda gunakan pada versi gratisnya, sedangkan untuk fitur-fitur lainnya harus menggunakan versi berbayar.

3. Elegan OS Keyboard
Anda dapat mengubah tampilan keyboard agar lebih mirip dengan iOS7 menggunakan Elegan OS Keyboard. Keyboard bawaan Android Anda dapat digantikan dengan pilihan keyboard berdesain putih dan elegan sehingga tampil lebih unik dan mengagumkan. 


Jalankan iPhone 5s Keyboard untuk mengaktifkannya dengan cara klik Enable Keyboard dan pilih iPhone 5s Keyboard iOS7Kemudian kembalilah ke menu utama, dan kemudian pilihlah Select default keyboard dan iPhone 5s Keyboard iOS7. Lalu tekan tombol back dan Exit.

Selamat mencoba!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Aplikasi Untuk Mengubah Tampilan Android Menjadi Mirip iOS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/07/3-aplikasi-untuk-mengubah-tampilan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com