7 Hal Yang Dapat Dilakukan Windows Phone Dalam Keadaan Terkunci

Posted by Unknown Thursday 9 July 2015 0 komentar
Agar terhindar dari kesalahan seperti tertekan dengan tidak sengaja, seringkali pengguna mengunci ponsel mereka. Pengguna juga dapat melindungi ponsel agar orang lain tidak dapat mengakses ponselnya dengan mengaktifkan fitur password. 
Namun hal itu bisa menjadi sangat merepotkan karena keharusan mengisi password tiap kali menggunakan ponsel. Bagi Anda pengguna Windows Phone, ponsel Anda tetap dapat melakukan beberapa fungsi meski dalam keadaan terkunci oleh password. Simak ulasannya berikut ini:
1.   Telepon darurat
Emergency Call bisa menjadi alternatif pengguna ponsel secara darurat saat ponsel tidak bisa dibuka oleh password atau lupa akan password locked screen. Untuk menggunakannya, tekan tombol Power dan geser layar ke atas hingga layar keyboard dengan tombol Emergency Call terbuka.
2.   Atur suara ringtone
Tekan tombol Power kemudian tekan tombol Volume sampai Volume Bar di area notifikasi terbuka saat Anda ingin menonaktifkan ringtone saat ada panggilan masuk. Untuk menampilkan pengaturan volume secara keseluruhan, tekan ikon tanda panah sehingga volume suara bisa diatur
3.   Kamera
Kamera tetap bisa digunakan meski dalam kondisi terkunci hanya saja sebelumnya harus dilakukan pengaturan terlebih dahulu. Masuklah ke daftar aplikasi dan pilih Photos kemudian tekan Moredan pilih Settings. Beri tanda centang pada pilihan Press and hold camera button to wake up the phone. Dengan menekan tombol shutter, fungsi kamera dapat langsung digunakan dalam kondisi terkunci. Sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan pada ponsel yang mempunyai tombol fisik shutter kamera.
4.   Musik dan podcast
Anda juga bisa melakukan fungsi rewind, fast forward, pause, atau play saat mendengarkan musik dengan ponsel terkunci. Untuk menampilkan fungsi pada player musik, tekanlah tombol Power.
5.   Panggilan telepon
Anda bisa melihat nomor telepon masuk dan menjawab panggilan telepon masuk dengan menekan tombol Answer. Geser keatas atau tekan Slide Up kemudian Ignore untuk mengirimnya ke voicemail jika tidak ingin menjawabnya. Untuk langsung mengirim pesan melalui SMS, cukup dengan tekan Text Reply.
6.   Kalender
Anda bisa melihat waktu seperti jam atau tanggal melalui fungsi kalender pada tampilan lock screen. Seluruh jadwal maupun appointments yang sebelumnya dibuat melalui kelender juga akan secara otomatis muncul sebagai pengingat berupa ikon tertentu. Anda dapat mengaktifkannya dengan masuk ke Settings>Lock screen kemudian pilih Calendar pada pilihan Choose an app to show detailed status.
7.   Pesan yang terlewat
Beberapa notifikasi akan tampil dalam kondisi layar terkunci saat Anda sedang sibuk atau berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk memegang ponsel. Ikon akan ditampilkan sesuai dengan notifikasi misalnya SMS dan telepon masuk pada tampilan ikon bagian bawah sedangkan untuk notifikasi berbasis internet akan tampil di notifikasi bagian atas.

Demikian beberapa fungsi pada Windows Phone yang tetap berjalan meski dalam kondisi terkunci.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Hal Yang Dapat Dilakukan Windows Phone Dalam Keadaan Terkunci
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/07/7-hal-yang-dapat-dilakukan-windows.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com