Trik Jitu Mengatasi Error 495 di Play Store

Posted by Unknown Tuesday 7 July 2015 2 komentar
Mempunyai smartphone Android yang bandel dan penuh aplikasi memang menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Namun, error yang sering muncul menjadi salah satu kendala dalam penggunaan smartphone. Misalnya saja error Cannot Connect To Camera.


Error 495 menjadi kendala yang sering mucul dan bisa datang seenaknya baik smartphone sudah ter-root atau belum. Hal ini dapat membuat penggunanya frustasi karena aplikasi dari Google Play Store menjadi tidak bisa diunduh. Solusinya bisa menjadi mudah atau malah rumit, namun Anda dapat mengatasinya dengan cara berikut.
1.  Untuk bisa mengunduh aplikasi, cache dan App Data harus dibersihkan terlebih dahulu. Masuklah ke Settings, pilih Apps, geser ke tab ‘All’ dan cari Download Manager, kemudian tekan Clear Data. Setelah itu, carilah Google Play Store pada tab ‘All’. Terakhir bersihkan cache dan lakukan restart pada Smarrtphone Anda.

2.   Masalah jaringan juga dapat menjadi penyebab Apps tidak bisa diunduh. Solusi termudah adalah menggunakan operator lain. Namun Anda juga bisa menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi dan me-resetrouter, dengan cara menekan dan menahan tombol power selama beberapa detik. Kemudian lepaskan dan tunggu 30 detik, setelah itu nyalakan dan restart-lah Smartphone Anda.

Dengan kedua cara diatas, error 495 dapat Anda atasi. Selamat mencoba!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Jitu Mengatasi Error 495 di Play Store
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aceh-android.blogspot.com/2015/07/trik-jitu-mengatasi-error-495-di-play.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Yusri | Copyright of Aceh Android.
My Ping in TotalPing.com